3 Langkah Sederhana untuk Latihan Sepak Bola Remaja

Saya tidak tahu apa-apa tentang Anda, tapi saya berani bertaruh bahwa dalam latihan sepak bola remaja, basis permainannya adalah pembelaannya. Saat skor di game 0-0, itu berarti pertahanan dimainkan dengan sempurna oleh kedua sisinya.

Meskipun demikian, dalam latihan sepak bola anak-anak, ada dua aspek untuk memenangkan sebuah permainan. Salah satunya adalah dengan menunjukkan pertahanan yang luar biasa. Fitur kedua adalah kemampuan pemain ofensif untuk bangkit di atas pertahanan tim lain.

Pemain Anda tidak akan bisa mencetak gol jika mereka tidak bisa mendapatkan bola. Ada beberapa pelatih yang cenderung mengajari pemain mereka salah satu dari keduanya; pelanggaran atau pertahanan Tapi, pemain harus diberi latihan lengkap di kedua pertahanan bermain saat bola berada dalam tahanan dan pelanggaran orang lain saat bersamanya.

Dalam latihan sepak bola remaja, pemain yang membiarkan Judi Online bola keluar dari kepemilikan mereka harus langsung menuju bola. Hal ini perlu dan paling tepat karena orang yang kalah bola adalah bola yang paling dekat dengan bola. Karena itu, mudah bagi pemain ini untuk menekan yang dimilikinya saat ini.

Dengan kata lain, dia harus mencoba bolanya secepat mungkin. Ini juga akan memberi cukup waktu bagi pemain lain dalam tim untuk kembali ke form mereka dan masuk ke posisi defensif. Ini akan membatasi pergerakan pemain lawan di lapangan dengan bola di dalam tahanannya.

Pemain dapat diajarkan keterampilan ini dengan mengikuti teknik yang disebutkan di bawah ini.

Pengejaran segera: Bila diimplementasikan dengan benar dalam latihan sepak bola remaja, ini memberi banyak tekanan pada lawan dari semua sisi. Dan kemudian apa yang menyebabkannya kehilangan kepemilikan bola atau umpan buruk.

Jatuh dan tunda: Untuk mencapai ini, adalah suatu keharusan agar anggota tim yang tersisa terjatuh, dan menantang lawan dengan bola dan menunda dia masuk ke area gawang tim mereka.

Karena pusat lapangan adalah tempat yang paling sulit untuk dilalui, mintalah pemain Anda untuk memaksa pemain oposisi dengan bola menyentuh touchline. Ini akan membatasi kemampuannya untuk melewati bola, dan juga membatasi arah yang bisa dia jalani.

Arc of Concentration: Dalam hal penilaian, Arc of Concentration adalah area yang paling berisiko. Para pemain membuat sebagian besar gol dalam konsentrasi busur. Jadi sangat penting untuk mengajari para pemain pembinaan sepak bola remaja untuk berkonsentrasi dalam menggerakkan bola di luar area ini.

Busur ini ada di depan gawang. Ini menetapkan dari satu sudut pos tujuan sepanjang jalan melalui sudut kotak gawang dan melanjutkan ke touchline. Saat bola berada di dalam area ini, peluang mencetak gol semakin meningkat.

Metode di atas adalah yang paling mudah dan paling efektif dalam mengajarkan strategi permainan pemain yang efektif dan latihan sepak bola remaja.

Masih banyak lagi yang bisa Anda lakukan untuk melatih latihan sepak bola dengan hanya berlangganan komunitas caching sepak bola remaja kami yang menawarkan sejumlah besar pengetahuan melalui artikel, buletin, dan video.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *